JK Minta Jokowi Pimpin Jakarta

Share

Pada acara buka puasa bersama di rumah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di daerah Pondok Indah terkuaklah rahasia terkait dengan pencalonan Wali Kota Surakarta Joko Widodo sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Mantan  RI 2 tersebuat membuka rahasia terkait pencalonan Jokowi sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. "Saya akan buka rahasia," kata mantan RI 2 Jusuf Kalla saat menerima kedatangan Jokowi yang turut hadir dalam acara buka bersama tersebut 
"Sayalah yang pertama minta Jokowi ke Jakarta jadi Gubernur DKI. Dia (Jokowi) bingung ketika saya telepon," ungkap JK. 
Ketika itu Jokowi menjawab, "Lha bagaimana caranya Pak?"
"You sudah pimpin Solo hebat. Coba kau pimpin Jakarta. Lha bagaimana caranya. Melalui pilkada?"  jawab JK. 
Jokowi balik bertanya,"Terus pakai apa Pak?"
"Lewat PDI Perjuangan," kata JK. 
"Wah saya tak ada izin dari DPP PDI Perjuangan," kata Jokowi
"Sudahlah saya yang minta izin kepada Bu Mega. Saya datang kepada Bu Mega dan bicara kepada beliau," kata JK. 
"Pak JK bisa jamin?" tanya Bu Mega. 
"Saya sih tak bisa jamin, tapi bisa menang," jawab JK. 
"Kenapa saya pilih Jokowi? Saya pikir Jakarta harus diatur bersama-sama. Kalau Foke maunya sendirian saja," kata JK. 
Mendengar pernyataan JK tersebut, sambil malu-malu Jokowi mengangguk-angguk sebagai isyarat hal tersebut memang benar. 
"Iya seperti itulah, apa yang disampaikan Pak JK itu benar semua," kata Jokowi. 
Menurut Jokowi dirinya memang tidak berani untuk maju, apalagi dirinya tidak memiliki dana untuk memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, lanjut Jokowi, belum ada izin dari DPP PDI Perjuangan soal pencalonannya sebagai Cagub DKI Jakarta.
::: hemat saya, Jakarta memang sangat perlu perubahan, dan hal itu ada pada sosok Jokowi.


::Description: JK Minta Jokowi Pimpin Jakarta, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: JK Minta Jokowi Pimpin Jakarta

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12.26 Kategori:

Ditulis Oleh : Unknown ~ Informasi Seputar Kota Depok, tips serta News terbaru

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul JK Minta Jokowi Pimpin Jakarta, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda dan memberikan inspirasi kita semua.
incoming search:
gaya hidup,kesehatan,berita,otomotif,hiburan,smartphone,download,model,berry,kaos,informasi,forex,toko online,bisnis online,innocence of muslims,NOAH,download,mp3,smartphone,city car,toyota,otomotif,honda,yamaha,android,tekomsel,indosat,hiburan,entertainment,sepak bola,motogp,lagu,musik,blackberry,baju,unik,bisnis forex,el clasico,kesehatan,obat,jamu,tamu,big match,liga inggris,premier league,liga spanyol,separuh aku,hidup denganmu mati tanpamu,jokowi,margonda residence,kompas,detik,Pilkada DKI,news,artis,depok,Margonda,Kota Belimbing,Kota Laik Anak,Cyber City,Universitas Indonesia,Gunadarma,UI,Poltek UI,Masjid Kubah Mas,kubah mas,Detos,Margocity,margonda city,Kota Depok,Hotspot Area

:: Thank you for visiting ! ::

0 comments:

Posting Komentar

 

Followers